Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa komunikasi saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, sadarkah anda dibalik komunikasi yang kita lakukan sekarang, kemarin bahkan yang akan datang pun tidak terlepas dari alat ataupun perlengakapan yang mendukung seperti handphone ataupun jenis lainnya.
Nah kali ini, diantara banyaknya gadget ataupun barang-barang canggih yang mendukung untuk sarana berkomunikasi, juga terdapat alat komunikasi yang tidak layak bahkan bisa dikatakan buruk untuk berkomunikasi yang pernah ada.
Daripada penasaran barang-barang apa saja yang termasuk dalam kategori itu, berikut 10 peralatan komunikasi terburuk yang pernah ada seperti yang dikutip dari salah satu blog.
(Sumber:Eksplorasidunia/Ezz)
1. Bang & Olufsen serene
2. SAMSUNG P 300
3. Motorola ROKR E1
tidak seperti yang diharapkan..Ipod – mobile phone hybrid???
4. Nokia 7380
Jika anda memiliki handphone jenis ini, dan anda harus segera mengirimkan sms darurat untuk menyelamatkan nyawa anda mungkin anda tidak terselamatkan, sebelum sms itu terkirim.
Satu2nnya yang hal yang tercepat untuk dilakukan dari handphone ini adalah…mengangkat telp.
5. Sony Ericsson W350 Walkman
Setelah Handphone ini dijual, beberapa pemilik menginformasikan melalui beberapa forum di Internet bahwa HP yang tipis ini mudah rusak, Pada keypad control playback depan W350 mudah goyah. Yang terburuk, handset penutup baterai mudah sekali terbuka, menurut pengakuan beberapa pengguna yang melaporkan secara online di internet, mereka kehilangan penutupnya hanya dalam beberapa minggu penggunaan.
6. Nokia E90 Communicator
Kita membutuhkan kantong celana yang besar untuk menyimpan hp ini…
7.THE SIEMENS Xelibri Line
Sangat aneh dan sangat jelek. Di luncurkan tahun 2003, dan akhirnya 18 bulan kemudian Xelibri tidak lagi di jual di toko
8. TOSHIBA G450
Dalam kategori …”APAKAH ITU NYATA DIDUNIA?” peralatan ini mengkombinasi USB broadband modem, HP, dan mobile Storage hanya dengan kapasitas 160MB

9. Samsung Bang & Olufsen Serenata

10.Virgin Mobile Lobster 700TV
Diluncurkan pada tahun 2006 dan discontinue pada tahun 2008…
Dikutip Dari : Apa Aja: 10 Ponsel CANGGIH Namun Yang Terburuk Yang Pernah Ada
Kerja Sama Dengan blog-apa-aja.blogspot.com