Big Bud ini. Selama bertahun-tahun itu adalah traktor terbesar di dunia. Dibangun oleh kru Ron Harmonn di Montana. Big Bud 747 terbesar muncul pada tahun 1977 untuk membajak dalam pada sebuah peternakan kapas di California. Hanya bayangkan: traktor ini berbobot lebih dari 45 ton! Dan itu masih berjalan, meskipun beberapa manufaktur traktor membangun lebih besar hari ini.

http://www.artikelbebasku.co.cc/

Pada tahun 1977 Big Bud 747 traktor dibangun di Havre, Montana. traktor ini dibangun oleh Ron Harmon dan kru dari Perusahaan Manufaktur Utara. traktor ini dibangun untuk menghasilkan 760 tenaga kuda dengan menggunakan mesin Detroit Diesel 16-silinder. traktor Ukuran 27 kaki panjang, 20 kaki lebar, dan 14 kaki tinggi. Ban khusus dibuat oleh Perusahaan Amerika Ban Kanada dan berdiameter 8 kaki. Ketika tangki bahan bakar 1.000 galon penuh tips traktor sisik pada lebih dari 100.000 pound.

http://www.artikelbebasku.co.cc/

Dilengkapi dengan ban khusus, yang dibuat oleh Perusahaan Amerika Ban Kanada, Big Bud dapat bekerja lebih dari satu acre tanah hanya dalam satu menit. Williams Bersaudara membuat beberapa modifikasi kecil pada mesin, dan traktor sekarang mampu menghasilkan 900 bhp, bukan awal 760 bhp.