Sumber : wischain.blogspot.com

Oke deh bang!! langsung cekiprut.., berawal kemaren pas lihat acara tipi di TVONE, waktu itu seru bgt, ada yang membandingkan kekuatan militer indonesia vs *alay*** (sory bang!! ane sensor, bukanya bermaksut apa2, tapi ane gag mau artikel ini ber ungsur SARA) dari hasil analisa antara perbandingan kedua negara tersebut deimenagkan oleh Militer Indonesia., haha
Pasti dari abang2 ada juga yang nonton kan??
I LOVE INDONESIA!!!!!! I LOVE INDONESIA!!!!!! :iloveindonesias hehe
Bukanya Sombong dan sok Nasionalis bang!, tapi sejak dulu ane emang dah Cinta Sama Indonesia., mungkin karena ane Ikut Di Paskibra ya?? hehe.,
Cerita dikit ah..,
kalo di sekolah ane anak-anak paskibra dipangil Putra Putri Bangsa haha, ada2 aja tuh yang manggil, tapi ane lebih seneng di pangil Inu, hehe
kita semua juga Cinta indonesia..
Sampai-sampai Tim Paskibra kami Juara Satu PBB se’kabupaten yang dilaksanakan kemaran bertepatan memperingati 100 tahun kebangkitan Nasional Indonesia.,
tapi sayang di lomba Profinsi kita kalah, tapi gag papa kita dah seneng masuk 10 Besar. dan kita masih Cinta Indonesia.., I LOVE INDONESIA!!!!!! hoho
karena ane Cinta Indonesia., Header blog ini ane pajang gambar Garuda, Biar nambah Lagi rasa cinta Terhadap Indonesia…, hehehe
LOH!!! Kok palah Curhat??? Gag Penting banget deh…, :malus

kembali ke’topik..,Setelah melihat acara itu terus ane penasaran, betul apa kagak ya?? Bohongan gag ya?? karena penasaran ane terus ngubrak-abrik data2 dari pakDhe gukgel ,, Eh!!!! ketemu deh ama situs ini http://www.globalfirepower.com/ ,, jujur bang!! setelah ane lihat data-data yang ada di situs itu bertambah lagi rasa Cinta ane terhadap negeri Indonesia ini.., sumpe ane zuzur..,

Nih dia!! Militer Indonesia Berada di Urutan 14 Besar dunia..
kalo kagak percaya silahkan lihat yang eni!!! ane screenshot sendiri.. kalo masih ngak percaya silahkan kunjungi sendiri http://www.globalfirepower.com/ ..

Nah lo?? gimana?? Keren Kan bang!! mana si *alay*** ya??? kok kaga kelihatan?? :capedes
sebenarnya ane mau upload screenshot yang laen bang!! tapi kok kayaknya artikelnya jadi berat..,

ini Dia data-data yang lain..,

  • PERSONIL

Total Population: 237,512,352 [2008]
Population Available: 125,530,542 [2008]
Fit for Military Service: 104,496,911 [2008]
Reaching Military Age Annually: 4,291,700 [2008]
Active Military Personnel: 316,000 [2008]
Active Military Reserve: 400,000 [2008]
Active Paramilitary Units: 207,000 [2008]

  • ARMY

Total Land-Based Weapons: 2,122
Tanks: 425 [2004]
Armored Personnel Carriers: 684 [2004]
Towed Artillery: 293 [2004]
Self-Propelled Guns: 70 [2004]
Anti-Aircraft Weapons: 515 [2004]

  • AIR FORCE

Total Aircraft: 313 [2004]
Helicopters: 194 [2004]
Serviceable Airports: 652 [2007]

  • NAVY

Total Navy Ships: 111
Merchant Marine Strength: 971 [2008]
Major Ports and Harbors: 10
Aircraft Carriers: 0 [2008]
Destroyers: 0 [2008]
Submarines: 2 [2004]
Frigates: 15 [2004]
Patrol & Coastal Craft: 24 [2004]
Mine Warfare Craft: 12 [2004]
Amphibious Craft: 26 [2004]

  • LOGISTICAL

Labor Force: 109,900,000 [2007]
Roadways: 391,009 km
Railways: 6,458 km

  • FINANCES (USD)

Defense Budget: $4,740,000,000 [2008]
Foreign Exch. & Gold: $56,920,000,000 [2007]
Purchasing Power: $843,700,000 [2008]

  • OIL

Oil Production: 837,500 bbl/day [2007]
Oil Consumption: 1,100,000 bbl/day [2006]
Proven Oil Reserves: 4,430,000,000 bbl [2007]

  • GEOGRAPHIC

Waterways: 21,579 km
Coastline: 54,716 km
Square Land Area: 1,919,440 km

Ini yang Bikin Bangga Lagi Bang!!!!

Langsung Cekiprut!!

  • Senapan SS2


Senjata yang lebih baik dari M16 dan AK47, karena SS-2 merupakan pencampuran dari M16 dan AK47. Dan katanya Israel menginginkan senjata ini

  • Seragam Tentara


Seragam tentara buatan Indonesia berkualitas tinggi dan mampu menembus pasar eropa. Banyak negara yang import seragam tentara dari Indonesia.
Pernah ada yang mengetes ketahanan celana tentara Indonesia (asli) memakai rokok yang telah disulut. Setelah disundut memakai api, celana itu tidak berlubang

  • TNI (Tentara Nasional Indonesia)


Jika *alay*** tidak didekengi Inggris, bisa saja *alay*** akan berpikir ribuan kali untuk melawan TNI. Tidak tanggung2 TNI mendapat peringkat ke 14 Tentara Terkuat di Dunia dari beratus ratus negara.

  • Pistol P3


masuk 10 besar pistol terbaik di dunia

  • Kopassus (Komando Pasukan Khusus)


Ini dia pasukan kebanggaan saya. Kopassus masuk peringkat 3 besar dalam pasukan elite terkuat. Pastinya abang2 udah banyak yang tau donk!! hehe., Temen ane pernah tanya kepada bapak yang bekerja sebagai TNI tentang Kopassus. Katanya Amerika takut pasukan Elite milik kita yaitu Kopassus.

Dari Hasil diatas Secara umum, Kekuatan militer INDONESIA sudah Cukup Kuat, sementara *alay*** tidak tercantum sebagai negara yang memiliki kuatan militer yang dapat mengancam/berbahaya. :mahos

Tapi walaupun begitu kita semua Cinta Damai.., gak ada yang pengen perang kan?? ingat perang itu tidak enak bang., :Yb

I LOVE INDONESIA!!!! :iloveindonesias