Buku Biografi Steve Jobs Bahasa IndonesiaBuku biografi Jobs ini sangat menarik, karena ini merupakan buku biografi pertamanya yang disahkan secara resmi. Biografi ini juga berisi kutipan-kutipan terbaik Jobs. Sebelum diluncurkan, banyak penggemar Apple yang menantikan buku biografi Steve Jobs ini. Tidak hanya para penggemar, banyak media menantikan biografi salah satu pendiri Apple yang meninggal beberapa waktu lalu tersebut. Alhasil, buku yang menceritakan tentang kesuksesan sang pendiri Apple, selang beberapa pekan setelah kematian Steve Jobs itu laris manis dan menjadi best seller.

Pembeli buku Steve Jobs bukan hanya para pengguna produk Apple. Banyak dari mereka mengaku membeli buku karena kagum dengan kejeniusannya. Lelaki itu dinilai mampu mengubah dunia dengan beragam produk yang dihasilkannya lewat bendera Apple, sehingga mereka menyebut Steve Jobs sebagai “Bill Gates Unimaginative”.

Buku menceritakan sepak terjang Steve Jobs sejak dirinya mulai berkarier hingga menjadi tokoh yang sukses. Dia juga menceritakan perjuangannya melawan penyakit kanker.

Steve Jobs mengatakan bahwa dia akan menghabiskan nafas terakhirnya untuk melawan sistem operasi Google Android, karena menurutnya Android merupakan sebuah ‘produk curian’.

“Saya akan menghabiskan nafas terakhir yang sedang sekarat ini, jika perlu saya akan menghabiskan setiap sen dari Apple sebanyak USD40 Miliar yang ada di bank, untuk membuat semuanya menjadi benar. Saya akan menghancurkan Android, karena merupakan sebuah produk curian dan saya bersedia ikut dalam perang ‘termonuklir’ ini.” begitulah salah satu isi di dalam buku biografinya.

Meskipun Apple belum mengambil tindakan hukum terhadap Google, sejauh ini perusahaan telah berhasil memenangkan kekayaan intelektual terhadap vendor yang berbasis Android. Pada bulan Juli, International Trade Commission mengeluarkan keputusan awal, bahwa HTC telah melanggar dua penemuan Apple.

Apple juga telah memenangkan gugatan atas Samsung di Jerman dan Australia, mengenai pelanggaran paten pada Galaxy Tab 10,1.

Dalam bukun ini juga terdapat rincian mengenai bulan-bulan akhir kehidupan Jobs, termasuk spesifikasi tentang pengunduran dirinya sebagai CEO. Hanya beberapa minggu sebelum kematiannya, Jobs mengungkapkan pada Isaacson bahwa dia menyetujui bografi ini agar anak-anaknya bisa mengetahui dirinya dengan lebih baik.