Jika mendengar kata Siberia, mungkin dibenak anada yang akan muncul adalah dataran luas di Rusia yang selalu ditutupi dengan es karena lokasinya di belahan bumi utara namun ada sisi lain dari Siberia barat yang tak kita ketahui. bahwa di sana mempunyai pemandangan begitu hijau seperti surga !!

Fotografi dengan ‘pemandangan dari atas-‘ selalu populer.Ini adalah foto-foto dari Daerah Novosibirsk yang merupakan bagian dari Dataran Siberia Barat.
Dengan luas sekitar 178,200 kilometer persegi. kebanyakan dataran yang polos tetapi di utara ada beberapa hutan besar dengan banyak rawa-rawa.

Ada dua sungai utama dari ‘Oblast’ (bahasa Rusia untuk wilayah), Ob dan Om, dan danau terbesar adalah Chani, Sartlan, Ubinskoye, beberapa dengan air garam yang terlihat benar-benar putih.

Semua membuat pemandangan begitu indah dan membuat kita takkan menyangka bahwa ini adalah Siberia … Wilayah ini memiliki iklim benua,-19 C di musim dingin dan 19 derajat C di musim panas. Hewan juga dapat terlihat di foto, Anda juga bisa melihat perbatasan dengan Kazakhstan.