Posts from the ‘Sex……….yyyyyyy’ Category

10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita


Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Karena itu kami ingin membagikan aneka posisi favorit dalam berhubungan intim. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah..
1. The Bronco Buster
01.+The+Bronco+Buster 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
2. Lock and Pose
02Lock and Pose 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
3. Private Lap Dance
03Private Lap Dance 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
4. Raising The Mast
04Raising The Mast 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
5. Stand at Erection
05Stand at Erection 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
6. Spooning it
06Spooning it 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
7. The Bamboo Split
07The Bamboo Split 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
8. The Comfort Zone
08The Comfort Zone 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
9. The Puppet Master
09The Puppet Master 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
10. Stoop Doggy Dog
10Stoop Doggy Dog 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita
5670229402788980848 164313965604476021?l=berita hots.blogspot 10 Gambar Adegan Posisi Bercinta yang disukai oleh Wanita

CEWEK PENDIAM, KALAU DI FACEBOOK JADI GANAS


Ini bicara tentang suatu kenyataan yang ada dan perbandingan kenyataan yang ada di dunia maya. Khususnya kenyataan yang terjadi dengan cewek ini, baik di dunia nyata maupun di dunia maya facebook.
Ini hasil jalan-jalan nyata dan bukan langsung jalan di FACEBOOK. Tapi tetap saja cewek yang satu ini juga punya Facebook.
Tapi anehnya, kalau dalam kehidupan nyata dan kenyataannya bahwa cewek ini kelihatan pendiam dan alim banget. Sedangkan tampilan di FACEBOOK kok ganas dan berani banget ya ?…..mana yang benar ya……dalam kenyataan atau ekspresi di facebook adalah kenyataan sifat dari cewek tersebut….
Ma’af ya, kalau kata-katanya agat terbelit-belit. Maklum, soalnya yang nulis posting sedang bingung dengan kenyataan yang ada…..atau nyata karena keadaan ?…. …..
INI FOTO YANG ADA DI FACEBOOK :

99RATIZ ONLINE

FACEBOOK AMOY BISPAK YANG BIKIN LIBIDO MEMUNCAK


Ini faktor keberuntungan. Waktu jalan-jalan di dunia FB, tiba-tiba menemukan judul FB tentang Amoy bispak yang bisa bikin libido memuncak. Penasaran juga, akhirnya klik sana dan klik sini. Ternyata memang bisa bikin libido para lelaki memuncak, pokoknya dijamin deh. Copy semua deh album fotonya yang memang membuat libido memuncak sampai ke ubun-ubun.

 

Langsung aja ya ?……..kita lihat one by one foto seksinya :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

< /div>

99RATIZ ONLINE

AWAS !! POSISI DUDUK INI BISA MEMBUAT WANITA MASUK ANGIN BERAT


99ratiz online – Duduk adalah suatu kegiatan dimana kita tidak berdiri dan berada di suatu tempat untuk duduk……hehehehehe………asal ya boss…….

Tapi duduk disini adalah duduk yang barang siapa yang melihat maka matanya akan melotot dan berkata “Duduk kok begitu, lama-lama bisa kena masuk angin lho”,……hehehehehe…..

Mungkin sobat-sobat banyak yang pada bingung dengan apa yang dimaksud duduk bisa mengakibatkan masuk angin dengan cara mendadak…..????

Mau lihat testimoni duduk yang berakibat masuk angin ???…….Silahkan terjemahkan gallery asal-asalan di bawah ini……..Please welcome in the black box………

GALLERY KHUSUS DUDUK YANG BIKIN MASUK ANGIN :

Posisi duduk pertama :

Posisi duduk kedua :

Posisi duduk ketiga :

Posisi duduk keempat :

Posisi duduk kelima :

Posisi duduk keenam :

Posisi duduk ketujuh :

Posisi duduk kedelapan :

Posisi duduk kesembilan :

Posisi duduk kesepuluh :

Posisi duduk yang bagaimana ya ?

Ehhhhhh……jangan duduk disitu dong….!!!!

Kira-kira menurut Anda duduk yang mana type masuk angin berat ?

Gadis Cantik dengan Misi Mencium 100 Lelaki Asing di Paris


 

Yang Ya-chingYang Ya-ching, Seorang blogger berkebangsaan Taiwan memiliki misi untuk mencium 100 pria tak dikenal di Paris. Ia berumur 27 tahun dan sedang bersekolah di Paris. Dengan hasrat untuk mengenang keberadaannya di kota ini dia memulai misinya dengan mencium salah seorang pekerja advertising yang sedang memasang billboard.

Tindakannya ini menimbulkan kontroversi sendiri di blog pribadinya. Menurut Taipei Times, para lelaki Taiwan agak cemburu dan menyesalkan kenapa misi ini dilakukan di Paris bukannya di Taiwan sendiri. Sedangkan yang lain berkritik bahwa misi ini hanyalah salah satu alasan untuk dapat mencium pria tampan di Paris.

Setelah misi ini tercapai, Yang berniat untuk menuliskan pengalamannya di buku dan mengistirahatkan bibirnya, tentu saja, hihi…

Place Georges Pompidou

Quai d'Orsay

Amorino

Petit Pont

Parvis du Sacré-Coeu

Parvis du Sacré-Coeu

Paris Plages

Square du Vert Galand

Assemblée Nationale

Pont des Arts

Hôtel de Ville

Yang Ya-Ching

Photos courtesy Yang Ya-ching & photographer Xiang,zhen-hua

KEHIDUPAN MASYARAKAT BALI TEMPO DOELOE


Mohon maaf sebelumnya, postingan ini tidak bermaksud pornografi atau sejenisnya, Postingan ini hanya bertujuan menyediakan pengetahuan sejarah kehidupan masyarakat Bali.

Maaf pula bagi saudara2 dari Bali kalo yg kurang berkenan, tp inilah budaya kalian tempo dulu..
Sebenarnya bukan hanya di Bali saja yang seperti ini, bahkan hampir di seluruh Nusantara, tapi ane blom nemu pic nya (dalam pencarian)
Pic juga semua diambil dr om gugel dan tahun pengambilan sekitar 1950-an

BERIKUT Potret kehidupan Bali pada era sekitar 1950


Kehidupan Masyarakat Bali Tempo Doeloe

Spoiler for bali1:


Spoiler for bali2:

Spoiler for bali3:

Spoiler for bali4:

Spoiler for bali5:

Spoiler for bali6:

Spoiler for bali7:

Spoiler for bali8:

bonus

Spoiler for bonus:

the original bali virgin dance

FB


Ada igo bening nih boi nemu di FB, BEKICOT…

entar di UPDATE kalo ada komen…